Saturday, January 11, 2014

Cara mengembalikan login windows 8 tanpa login microsoft account


Cara mengembalikan login windows 8 tanpa login microsoft accoun - Bagi anda pengguna windows 8, anda tentu harus memasukkan account microsoft kedalam komputer anda. sebelum anda memasukkan acoount kedalam komputer anda tidak akan bisa mengakses semua feature dalam windows 8, seperti membuka aplikasi windows store dan beberapa aplikasi online lainya sama seperti pada system operasi android.

Tujuan utama untuk melakukan login adalah untuk memeberikan informasi dan men sycronasikan pc dengan microsoft account, sehingga device yang login akan langsung bisa terhubung secara online. namun setelah melakukan login pengaturan didalam PC juga akan berubah dan diset sesuai dengan account yang dimasukkan, hal ini kadang kalah akan membuat kita merasa kesulitan, Dampakny seperti ketika kita ingin login ke komputer kita perlu login ke komputer kita terlebih dahulu. berikut ini saya akan sedikit membagi tips tentang cara mengembalikan account lokal pada windows 8 tanpa sign out.

Cara merubah login windows 8 ke account local

1. Buka menu slidebar windows 8 kemudian klik menu setting
2. kemudia pilih Change PC Setting.kemudian pilib account.


3. Setelah itu isi user dan password lokal account anda seperti gambar berikut ini



4. setelah itu klik Next. kemudian muncul tampilan seperti di bawah ini lalu pilih Sign Out and Finish.



sekarang komputer anda sudah kembali ke account local dengan Cara mengembalikan login windows 8 tanpa login microsoft account , cara diatas adalah cara untuk mengembalikan lokal account dengan cara sign out dari microsoft account, akan tetapi anda masih dapat mengakses store. un tuk mengetahui cara lainya, nanti akan saya update kemabali.

0 comments:

Post a Comment

Baca Juga...

 

Just Simple Blog. Copyright 2013 All Rights Reserved Revolution Two Church theme by Brian Gardner Converted into Blogger Template by Bloganol dot com