Thursday, February 21, 2013

Game Temple Run Untuk Android


Download game temple run untuk android
Pada kesempatan kali ini saya akan share tentang sebuah game untuk ponsel android dimana game ini adalah game yang paling popular di antara para pengguna android langsung saja coba simak beberapa hal berikut sebelum anda Download  temple run untuk android game  berikut saya akan jelaskan sedikit tentang game tersebut.

sebelum anda Download  temple run untuk android ini sebaiknya anda mengetahui bahwa game ini  merupakan game arcade yang membuat anda ketagihan Game ini dapat dimainkan di Android anda. Pada game ini, anda adalah seorang penjelajah (macam Indiana Jones – bahkan beberapa grafis serta gaya font dalam game ini jelas serupa dengan Indiana Jones) yang tak sengaja (atau malah disengaja?) mencuri berhala terkutuk dari sebuah kuil kuno di negara antah berantah. Hasilnya, anda harus berupaya keras meloloskan diri dari ‘Evil Demon Monkeys’ (a.k.a Kera Iblis nan jahat) yang akan merobek-robek anda berkeping-keping bila mereka berhasil menangkap anda (terdengar cukup mengerikan bukan?).

Tujuan dari game ini sebelum anda Download  temple run untuk android adalah melarikan diri dari para kera dengan cara… lari terbirit-birit (anda punya pikiran lain soal ini? Bayangkan, dengan serbuan kera-kera buas anda masih mau terpikir untuk melawan?…). Dan berikut ini adalah inti game yang akan terdengar sangat realistis bagi anda: semakin jauh anda lari, semakin banyak poin yang anda dapat. Cukup praktis bukan? Lupakan melawan dengan cambuk ala Indiana Jones atau menembakkan revolver raksasa bagai Lara Croft. Ini bukan kisah petualang pemberani dan separuh-super-hero, tapi seseorang yang sangat manusiawi.

Kalau melarikan diri kedengaran gampang bagi anda namun anda sangat keliru pasalnya Selama anda berlari, banyak rintangan di tengah jalan yang harus anda hindari dan pecahkan dengan menggunakan sentuhan di layar sentuh anda: sapukan jari (swipe) ke kiri/kanan untuk berbelok ke kiri/kanan ketika ada belokan di jalan yang anda lalui; sapukan jari ke atas untuk melompati berbagai rintangan yang akan muncul mendadak, seperti pohon tumbang misalnya; dan miringkan gadget anda ke kiri/kanan untuk berlari ke kiri/kanan jalur dan itulah sedikit gambaran bagi anda sebelum anda Download  temple run untuk android untuk android anda.


oke kayaknya sudah kebanyakan anda saya beri gambaran tentang game temple run untuk android  kali ini selanjutnya jika anda tertarik dengan game ini anda bisa langsung download game ini:

0 comments:

Post a Comment

Baca Juga...

 

Just Simple Blog. Copyright 2013 All Rights Reserved Revolution Two Church theme by Brian Gardner Converted into Blogger Template by Bloganol dot com