Sunday, February 24, 2013

Download free Microsoft Office 2013


Download Microsoft Office 2013 - Pada kesempatan kali ini saya akan sedikit membagi informasi tentang sebuah software perkantoran microsoft office. software ini merupan software wajib yang harus ada pada komputer kita terutama bagi para pengguna windows baik itu windows XP 98 ataupun windows yang terbaru Windows 8.

Pada kesempatan kali ini saya akan sedikit membahas tentang Microsoft Office yang terbaru yaitu yang biasa di kenal dengan Microsot Office 2013. pada microsoft office 2013 ini memang banyak sekali perubahan dan penambahan beberapa feature dari micosoft office versi sebelumnya atau microsoft office 2010 untuk lebih jelasnya di sini saya akan sedikit membahas tentang beberapa feature terbaru dan beberapa hal penting tentang Ms office 2013 ini.

Beberapa hal menarik tentang Microsoft office 2013 

Microsoft office 2013 mempunya beberapa hal yang cukup menarik dan tergolong baru dari sebelumnya seperti halnya dengan layanan SkyDrive, layanan ini akan secara otomatis menyimpan semua dokumen kerja anda. Dengan demikian, seluruh perubahan dokumen pada komputer kerja Anda akan segera ditampilkan pada PC yang lain atau komputer yang ada di rumah anda  maupun dengan Windows Phone. Selain itu, Office 2013 secara otomatis akan melakukan sinkronisasi antara komputer meskipun antara komputer tersebut berbeda konfigurasi template maupun bahasa dan  kamus.

Microsoft Word 2013

Microsoft Word Office 2013 sekarang sudah mendukungan untuk membuka format PDF, bersama dengan Mode membaca secara  otomatis akan menyesuaikan dengan tampilan teks yang ada pada document sehingga untuk memberikan pengalaman membaca yang baik dan lebih nyaman saat anda membaca. beberapa featur yang lain adalah pengguna dapat menyisipkan video dari layanan online seperti YouTube, MS Word 2013 juga mendukung pemutaran videodalam aplikasinya.

Microsoft Excel 2013

Microsoft Excel 2013 memiliki beberapa hal yang menarik untuk di bahas dimana para pengguna memungkinkan untuk menganalisis data kinerja anda dengan sangat sederhana. Secara otomatis default spreadsheet akan disintesis dalam bentuk poros meja sehingga para user dapat memilih rencana terbaik untuk menampilkanya. Isi fitur terbaru Flash muncul secara otomatis dengan mempelajari operasi, rumus pengguna untuk secara otomatis menerapkannya ke seluruh data. Ms Excel 2013 juga secara otomatis merekomendasikan jenis grafik terbaik untuk representasi data serta komponen antarmuka yang dapat disesuaikan. 

Microsoft Power Point 2013

Microsoft PowerPoint 2013 menambahkan fitur terbaru yaitu fiture Presenter View ms Power Point 2013 yang dapat menampilkan presentasi slide serta waktu presentasi slide berikutnya, catatan, dan beberapa feature terbaru lainya yang memungkinkan anda untuk melakukan pidato bagi anda. Selama presentasi, PowerPoint memungkinkan zoom in, zoom out, parkir dan menavigasi antara slide dengan sentuhan stylus dengan tangan anda.

selanjutnya jika anda penasaran tentang beberapa hal yang menarik lainya tentang Microsoft office 2013 selain yang sudah sedikit saya jelaskan di atas ada baiknya jika anda langsung mencoba menggunakanya secara langsung beberapa feature terbaru dan menarik tentang Microsoft Office 2013 ini.

Persyaratan Minimum sebelum Menginstal Microsoft Office 2013

Berikut ini saya akan menjelaskan beberapa hal yang penting sebelum anda menginstal Microsoft Office 2013 terutama mengenai Persyaratan Sistem Minimum untuk Menginstal Microsoft Office 2013:

  • Komputer dan processor: 1 gigahertz (Ghz) atau lebih tinggi x86- atau x64-bit processor
  • Memory (RAM): 1 gigabyte (GB) RAM (32 bit); 2 gigabytes (GB) RAM (64 bit)
  • Hard Disk: 3.0 gigabytes (GB)
  • Display: Graphics hardware acceleration requires a DirectX10 graphics card dan resolusi layar 1024 x 576
  • Operating System: Windows 7, Windows 8, Windows Server 2008 R2, atau Windows Server 2012
  • Browser: Microsoft Internet Explorer 8, 9, or 10; Mozilla Firefox 10.x atau browser versi terberu; Apple Safari 5; maupun Google Chrome 17.x.
  • .NET version 3.5, 4.0, or 4.5
Multi-touch:  Perangkat sentuh, juga  diperlukan untuk menggunakan fungsi multi-touch pada perangkat komputer anda. Namun, semua fitur dan fungsinya sudah tersedia dengan menggunakan keyboard ataupun mouse, maupun perangkat input standar lainnya. dan jangan lupa feature torch screen ini baru di optimalkan untuk para pengguna windows 8 


Download Microsoft Office 2013

Jika anda tertarik dengan microsoft office 2013 anda bisa download di beberapa link di bawah ini




  • Free Download Microsoft Office 2013 Professional Plus 64-bit ISO l 769.31 MB
  • Free Download Microsoft Office 2013 Professional Plus 32-bit ISO l 666.62 MB
Key:  N2P94-XV8HD-W9MHF-VQHHH-M4D6X

Namun untuk cara aktifasinya akan saya share di kemudian hari atau bisa langsung tanya saya melalui comment :)


0 comments:

Post a Comment

Baca Juga...

 

Just Simple Blog. Copyright 2013 All Rights Reserved Revolution Two Church theme by Brian Gardner Converted into Blogger Template by Bloganol dot com