Wednesday, December 22, 2010

Hide Folders 2.2.0 - Full Version


Sebenarnya ada berbagai macam cara untuk kita bisa menyembunyikan file/folder pribadi dan rahasia biar tidak bisa dibuka dan diakses oleh orang lain. Mulai dari dengan cara merenamenya seperti dijelaskan di Kunci folder Rahasia, atau dengan cara menyamarkan/menyembunyikan  file tersebut di file lain seperti Menyembunyikan Lagu di balik photo anda, sampai kepada cara yang paling sederhana dengan langkah-langkah seperti Menyembunyikan Photo dan Video Pribadi terhadap anak - anak atau orang yang ngk penting yang bisa membuat file anda bermsalah dan hilang, malah ada juga yang mempergunakan sebuah script dalam bentuk ekstensi file bat.
Trick kali ini adalah cara menyembunyikan folder dan file anda dengan mempergunakan sebuah Software yang bernama Hide Folders 2009. Kelebihan menyembunyikan file dan Folder  dengan memakai Hide Folders 2009 adalah anda tidak akan dipusingkan lagi dengan skript-skrip perintah  yang terkadang malah membuat pusing dan bingung, terutama bagi pemula. Dengan memakai Hide Folders 2009, anda hanya cukup men-drag dan drop file/folder yang ingin anda sembunyikan ke jendela Hide Folders 2009, dan tentukan jenis proteksi yang anda inginkan mulai dari Hide, Lock, Hide, Lock atau Read Only maka secara real time file/folder anda pun langsung tersembunyi dan terproteksi dengan aman.
Untuk mulai menyembunyikan atau melindungi file/folder anda, anda tinggal drag and drop file/folder yang anda inginkan ke jendela Hide Folders 2009 tersebut. Cukup mudah bukan?






Download Hide Folders 2.2.0 (1,41 MB)

0 comments:

Post a Comment

Baca Juga...

 

Just Simple Blog. Copyright 2013 All Rights Reserved Revolution Two Church theme by Brian Gardner Converted into Blogger Template by Bloganol dot com