Tuesday, November 9, 2010

Idblognetwork Terbukti Membayar


Akhirnya dapat bayaran juga dari Idblognetwork, walau cuma Rp 150.000 tapi tetap di sukurin. padahal belum sampai 1 bulan pasang iklannya. setelah saya cek pendapatan saya sekitar 285.000, tapi payout di ambil pada akhir bulan Oktober jadi sisanya di bayar di bulan berikutnya. y mudah2an iklannya muncul lagi he...3x biar saldonya bertambah lagi. Apa itu Idblognetwork ?

idblogNetwork.com Didirikan 1 agustus 2010, konsep idblogNetwork.com adalah menfasilitasi Advertiser/brand untuk melakukan kampanye marketing melalui jaringan blogger Indonesia.
Kami menghubungkan para blogger dengan advertiser/brand melalui satu platform dan dapat diakses real time secara langsung untuk memantau kesuksesan sebuah digital campaign, sekaligus meningkatkan brand awareness, brand building, serta menjaga brand image melalui konsep "mouth to mouth" ala digital. Jaringan high quality blogs (No SARA + No Adult content) yang memiliki traffic tinggi, konten orisinal dan memiliki passion dalam dunia blogging serta opportunities yang luas bagi advertiser/brand untuk langsung "menyentuh" target konsumen mereka.

http://dedepurnama.blogspot.com

0 comments:

Post a Comment

Baca Juga...

 

Just Simple Blog. Copyright 2013 All Rights Reserved Revolution Two Church theme by Brian Gardner Converted into Blogger Template by Bloganol dot com